SPORTKU.COM

Ardians Motocross Team yang bermarkas di Yogyakarta mulai aktif sejak 4 tahun lalu. Awal dimulainya Ardians Motocross Team berawal dari crosser cilik Sheva Anella Ardiansyah yang tak lain adalah putri dari Irwan Ardiansyah selaku pemilik tim. Ardians Motocross Team juga merupakan sekolah balap yng fokus pembibitan crosser muda Tanah Air.

"Sekolah balap saya terdiri dari beberapa tim. Karena mereka setelah sukses dan sering juara sehingga sudah mendapatkan sponsor maka saya lepas. Agar mereka nantinya bisa mandiri. Visi misi di sini memang membina generasi muda di bidang balap agar mereka bisa menyalurkan hobi dan bakatnya dengan bagus," ungkap Irwan Ardiansyah.

Berbagai pembelajaran diberikan oleh Irwan Ardiansyah bersama timnya. Berbagai teknik balap diturunkan ke para anak didiknya. Tak hanya melulu mengenai balap saja, namun pihaknya juga memberikan ilmu tentang bagaimana mengelola tim yang baik secara profesional.

Untuk event yang diikuti, Ardians Motocross Team memang lebih fokus ke level Kejuaraan Nasional (Kejurnas). Namun tak menutup kemungkinan ada pula crosser didikannya yang turun di event lokal. "Target selalu podium di setiap kejuaraan yang kita ikuti," singkat Irwan.

Sekolah balap Ardians Motocross Team juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Mulai dari pelatih teknik hingga fisik pun disediakan. Berbagai program latihan juga menjadi materi di Ardians Motocross Team.

Irwan Ardiansyah, pemilik Ardians Motocross Teamardians-motocross-team-sekolah-12d1ea14a1

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png