Sabrina Sameh Bicara Soal Cabe-cabean (3/3)

Text : Suhartono | Photo / Video : Tim Sportku.com | Editor: Andi Wahyudi | 20 January 2017

SPORTKU.COM

Banyak suka duka yang dilalui Sabrina Sameh selama menjalani kariernya sebagai pebalap. Namun mojang asal Bandung, Jawa Barat ini mengatakan lebih banyak sukanya. Berbagai pengalaman menjadi kenangan Sabrina. Dari satu sirkuit ke sirkuit selalu menjadi pengalaman tersendiri baginya.

Hobinya yang gemar traveling pun tersalurkan berkat menekuni dunia balap. "Balap ini hobi buat saya, jadi saya merasa gak pernah ada dukanya. Karena sekaligus liburan," singkat Sabrina.

Sebagai wanita yang menekuni balap, tak sedikit cibiran yang mempir ke dirinya. Akan tetapi Sabrina tak ambil pusing soal hal ini. Meski berbagai konotasi negatif juga pernah diterimanya, terlebih lagi saat Sabrina masih turun di ajang balap liar.

"Orang yang punya pemikiran seperti itu mungkin mereka yang masih sering lihat balap liar. Cuma kalau sudah di trek balap resmi kan sudah profesional. Tapi kalau yang sering lihat balap liar memang masih banyak yang disebut cabe-cabean," cetus Sabrina.

Sementara soal penggemar atau fans, justru Sabrina merasa risih jika harus menyebutnya dengan nama tersebut. Baginya, fans atau penggemar adalah teman yang belum ketemu dan suatu saat bisa saja bertemu.

Sabrina Sameh jadi pebalap karena hobisabrina-sameh-bicara-soal-485f33d758

  • facebook share

RELATED NEWS

Bersepeda Memiliki Banyak Nilai Luhur

Bersepeda Memiliki Banyak Nilai Luhur

FACE TO FACE
Bersepeda Indonesia ke Level Dunia

Bersepeda Indonesia ke Level Dunia

FACE TO FACE
Atlet Sepeda di Olimpiade

Atlet Sepeda di Olimpiade

FACE TO FACE
James Sanger, Master Slalom Indonesia

James Sanger, Master Slalom Indonesia

FACE TO FACE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company