Selain Balap, Sabrina Sameh Mulai Tekuni Bisnis (2/3)

Text : Suhartono | Photo / Video : Tim Sportku.com | 20 January 2017

SPORTKU.COM

Mulai membalap sejak SMP, Sabrina Sameh terus malang melintang di dunia balap. Sabrina kerap turun di berbagai ajang. Mulai dari balap road race hingga namanya melejit di kontes balap trek lurus drag bike.

Berbagai prestasi berhasil dikemas Sabrina Sameh. Namun di musim 2017, Sabrina bikin gebrakan baru. Kini pebalap wanita kelahiran 26 Agustus 1994 itu memilih untuk jadi pebalap privateer.

"Pilih privateer karena ingin suasana baru. Sebenarnya masih dengan orang-orang lama yang dulu di tim Anker Sport. Tapi tidak dengan timnya, hanya orang-orangnya saja yang kembali gabung lagi," beber Sabrina Sameh.

Keputusan untuk memilih privateer juga ada kaitannya dengan rencana ke depan Sabrina. Diakuinya selain ingin balap, Sabrina yang memulai debut balapnya lewat balap liar ini juga tengah fokus pada rencananya untuk berbinis. Bisnis apakah? Simak videonya.

Sabrina Sameh mulai tekuni bisnisselain-balap-sabrina-sameh-8255722074

  • facebook share

RELATED NEWS

Kiprah dan Harapan Priyo Susanto

Kiprah dan Harapan Priyo Susanto

FACE TO FACE
BMX Bernilai Lebih Strategis

BMX Bernilai Lebih Strategis

FACE TO FACE
Priyo Awali Karir dari MTB

Priyo Awali Karir dari MTB

FACE TO FACE
Adrian Tirulah Ronaldo dan Messi

Adrian Tirulah Ronaldo dan Messi

FACE TO FACE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company