SPORTKU.COM

KTC Racing hadir untuk melengkapi kebutuhan para bikers di Tanah Air. Tak hanya produk untuk mempercantik tampilan luar saja, namun KTC Racing yang belum lama ini membuka showroom di kawasan Sunter Agung, Jakarta Utara ini juga menyediakan berbagai part untuk jeroan mesin bagi para pecinta balap.

Salah satu produk yang kini tengah dipersiapkan adalah ECU (Engine Control Unit). Alat control elektronik yang berfungsi untuk mengendalikan serangkaian actuator pada mesin pembakaran dalam itu saat ini memang masih dalam tahap persiapan alias riset.

"ECU memang sedang kami persiapkan. Kami mempercayakan risetnya dengan mantan pebalap Rafid Popi. Mudah-mudahan bisa segera launching. Perkiraan pertengahan tahun ini sudah bisa kita pasarkan," ungkap Surya Wijaya, Manajer KTC Racing.

Soal harga, ECU KTC Racing disebutkan tak akan mematok angka gede. Rafid Popi yang tak lain merupakan kakak kandung pebalap berprestasi Rafid Topan Sucipto mengatakan harga ECU KTC Racing nantinya berada di kisaran Rp1,5-2 jutaan. Yang akan hadi dalam dua versi, android dan racing.

"ECU yang kita siapkan mudah-mudahan bisa segera launching. Kita ingin barang yang kita luncurkan nanti tidak mengalami banyak masalah. ECU yang kita siapkan nantinya untuk semua varian motor. Harga akan kompetitif, tidak mahal seperti kompetitor. ECU nanti memiliki 8 map, konsumen tinggal pilih mau pakai mapping yang mana," ungkap Rafid Popi.

Showroom KTC Racing berlokasi di kawasan Sunter Agung, Jakarta Utaraecu-ktc-racing-segera-ac752d741e

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png