Minta Dukungan, Vinales Dan Rossi Kunjungi Jakarta

Text : Baskoro Wahyutomo | Photo / Video : Dok.Sportku | Editor: Andi Wahyudi | 24 January 2017

SPORTKU.COM

Tes pramusim MotoGP akan bergulir di akhir bulan Januari ini. Namun siapa sangka jelang tes di sirkuit Sepang, Malaysia tersebut duo Yamaha, Vinales dan Rossi mampir ke Indonesia.

Valentino Rossi dan rekan setim barunya, Maverick Vinales secara mengejutkan mampir ke Indonesia. Terakhir kali Rossi datang ke Indonesia adalah ketika melakukan peluncuran varian baru Yamaha kala itu, Yamaha Xabre 150.

Kali ini kehadiran keduanya pun bukan tanpa arti. Bertempat di Jakarta, Vinales dan Rossi mengaku senang menyapa para fansnya di Indonesia.

”Hallo Indonesia. Senang rasanya kembali ke sini. Senang rasanya saya selalu mendapatkan support dari fans Indonesia. Musim baru akan dimulai, saya akan mempersembahkan yang terbaik pada setiap race. Saya percaya fans Indonesia akan memberikan motivasi terbaik buat saya untuk meraih gelar ke-10. Terima kasih,” sapa Valentino Rossi.

Rossi dan Vinales ke Jakarta

vinales-launching-r15-2017-bb13116824

  • facebook share

RELATED NEWS

Hasil Kejurnas Motoprix Surabaya 2017

Hasil Kejurnas Motoprix Surabaya 2017

MOTOPRIX
Dimas Ekky Masuk 10 Besar

Dimas Ekky Masuk 10 Besar

ROAD RACE
Andi Gilang Start ke-14

Andi Gilang Start ke-14

ROAD RACE
Hafizh Syahrin Tetap Milik Petronas

Hafizh Syahrin Tetap Milik Petronas

MOTO2

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company