SPORTKU.COM

Musim MotoGP 2017 akan segera bergulir. Para beberapa tim tengah melakukan persiapan, seperti Suzuki salah satunya. Suzuki berharap pebalap barunya, Andrea Iannone bisa mendatangkan keberuntungan di musim ini.

Suzuki menjadi salah satu tim yang merombak total line-up pebalapnya setelah kehilangan 2 pebalap utamanya, Maverick Vinales yang hijrah ke Yamaha dan Aleix Espargaro yang pindah ke Aprilia. Sukses menggaet mantan rider utama Ducati, Andrea Iannone, Suzuki rupanya juga sukses mengajak pebalap Moto2, Alex Rins untuk bergabung.

Meski beresiko, namun nyatanya Suzuki setuju bahwa langkah yang diambilnya memang tepat. Hal ini diungkapkan oleh bos Suzuki Ecstar, Davide Brivio yang memiliki harapan tinggi kepada pebalap barunya, Iannone. Meskipun nantinya gagal, minimal Iannone bisa mendatangkan keberuntungan baru Suzuki musim ini.

“Saya pikir kami bisa berada di depan bersama Iannone. Dari awal, kami melakukan pekerjaan yang baik dengan mesin yang kami punya. Andrea pintar, dia harus dan akan menyesuaikan gaya, tapi kami juga harus siap memenuhi kebutuhan dan keinginannya,” jelasnya.

Iannone Jadi Tumpuan Suzuki di 2017
suzuki-ecstar-2017-c9d43f1260

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png