SPORTKU.COM

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan produk terbarunya All New R15 di Sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat, Senin (23/1). Pengenalan All New Yamaha R15 semakin spesial dengan hadirnya pebalap MotoGP Maverick Vinales. Vinales juga didaulat sebagai brand ambassador All New Yamaha R15 saat launching.

All New Yamaha R15 lahir dengan mengadopsi DNA R Series dengan mengedepankan unsur Super Sport. Menggunakan rangka deltabox yang terbukti kokoh dan new design aluminium rear arm dengan bobot yang ringan. All New Yamaha R15 kini jauh lebih aerodinamis dari model sebelumnya. Desain bodi yang meruncing dan ramping semakin menyiratkan racy image.

Lampu depan dan belakang LED dilengkapi dengan lampu hazard yang membuat motor ini semakin terlihat agresif. Fitur terbaru All New Yamaha R15 adalah dengan disematkannya assist dan slipper clutch. Fitur Assist membuat pengoperasian kopling sangat ringan sehingga pengendara semakin nyaman ketika mengoperasikan kopling. Sedangkan fitur Slipper Clutch membuat perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi lebih cepat.

Motor yang ditargetkan terjual 7.500 unit per bulan ini dibekali mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC, single cylinder. Mampu menghasilkan tenaga maksimal 14.2 kW pada 10000 rpm dan torsi puncak 14.7 Nm pada 8500 rpm.

All New Yamaha R15 tampil lebih gagahall-new-yamaha-r15-c00f4a036e

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png