Ricky Sitompul Belajar Dari Guru Yang Pelit Ilmu

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Greg Bima,Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 17 January 2017

SPORTKU.COM

Dari sekian banyak cabang olahraga yang ada, seperti renang, running, badminton atau tinju, seorang Ricky Sitompul akhirnya memutuskan untuk konsentrasi sebagai komentator balap. Ada alasan yang menurutnya mengapa komentator balap menjadi pilihan karirnya. Dalam segmen kedua Face 2 Face ini, putera dari almarhum Olan Sitompul ini mengatakan bahwa salah satu alasa dirinya memilih hal tersebut adalah dunia motorsport Indonesia ini sangat menarik.

Ricky Sitompul, race commentator

face-to-face-riky-4f3ec8e6ed

"Ya salah satunya adalah kesempatan yang diberikan oleh Bu Lola Moenek dan Pak Tinton Soeprapto, mereka mau Sitompul family ada di Sentul. Hal lainnya adalah dunia ini memang sangat menarik, dimana seseorang yang tadinya berusaha untuk menginjakan karirnya di dunia motorsport mulai dari bawah hingga jenjang tertingginya menjadi salah satu alasan dan kebanggaan bagi saya untuk berada di tengah-tengah mereka," jelas Ricky.

Hal lainnya yang dijelaskan oleh Ricky Sitompul dalam segmen kedua ini adalah ilmu yang ia dapatkan justru dari otodidak. Menurutnya, meskipun ayahnya seorang MC yang kondang, bahkan bisa dibilang dari Sabang sampai Marauke mengenal Olan Sitompul, tidak serta merta ia dapat wejangan dari Ayahnya. Malah menurutnya, sang Ayah adalah seorang guru yang pelit ilmu.

Seperti apa penjelasan mengenai Ricky Sitompul tentang kisahnya mengenang sang Ayah? Simak Face 2 Face segmen kedua berikut ini.

  • facebook share

RELATED NEWS

Kiprah dan Harapan Priyo Susanto

Kiprah dan Harapan Priyo Susanto

FACE TO FACE
BMX Bernilai Lebih Strategis

BMX Bernilai Lebih Strategis

FACE TO FACE
Priyo Awali Karir dari MTB

Priyo Awali Karir dari MTB

FACE TO FACE
Adrian Tirulah Ronaldo dan Messi

Adrian Tirulah Ronaldo dan Messi

FACE TO FACE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company