SPORTKU.COM

Menjalani profesi sebagai seorang pebalap dan seorang promotor tentu ada keingian dan harapan yang ingin dicapai oleh Andre Dumais. Melihat semakin ramainya dunia balap touring di ETCC Indonesia pada umumnya, Andre pun ingin membuat sebuah suguhan acara balap yang semakin meriah bagi Indonesia.

Hal ini tentunya tidak lepas dari keberhasilan atau kesuksesan dirinya meracik event balap ETCC Indonesia yang telah berjalan lima tahun.

Andre Timoty (kiri) dan Andre Dumais (kanan)

face-to-face-andre-d5194652d1

"Saya ke depan terus terang di ETCC ini istilahnya impian dari dulu pengin banget punya satu balapan yang menarik untuk Indonesia. Dan sejauh ini ETCC semakin menarik dan semakin besar, artinya mudah-mudahan ini bisa menjadi balapan yang berlangsung lama dan ada regenerasi di dalamnya," jelas Andre Dumais.

Selain bicara mengenai harapan, di segmen terakhir ini pun pria yang hobi dengan mobil Eropa pun bicara peran serta seorang istri. Menurutnya, peran serta istri sangat berpengaruh atas kesuksesan dirinya saat ini. Penasaran seperti apa cerita lengkapnya? Simak video terakhir berikut ini.

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png