Presley Martono Rengkuh Podium Pertama Di Balapan Terakhir F4 Sea 2017

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : F4 SEA | Editor: Dedi Hermawan | 8 January 2017

Podium Presley Martono

SPORTKU.COM

Balapan keenam yang menjadi balapan penutup Formula 4 South East Asia (F4 SEA) Thailand 2017 yang berlangsung di Buriram United International Circuit (8/1) kembali menempatkan putera Indonesia di atas podium tertinggi.

Presley Martono, sukses melampaui pesaing terdekatnya, Faine Kahia yang berada di posisi kedua. Kedua pebalap tersebut terlibat persaingan yang cukup ketat dari awal hingga akhir balapan.

Presley Martono pebalap F4 Indonesia

f4-presley-martono-abc43af323

 

Berkat konsistensi yang tinggi serta tekad menang, akhirnya Presley Martono mengukuhkan sebagai yang tercepat dengan menorehkan waktu 19 menit 00,165 detik. Torehan waktu tersebut terpaut tajam dengan Faine Kahia yang mengumpulkan total waktu 19 menit 01,434 detik. Sementara di posisi ketiga, Akash Gowda sukses menyingkirkan pebalap Singapura, Danial Nielsen Frost.

Pebalap Indonesia lainnya, Keanon Santoso tetap tampil impresif meskipun tidak masuk dalam tiga besar. Keanon, cukup puas dengan menempati peringkat ke tujuh. Hasil ini terbilang cukup baik mengingat beberapa race sebelumnya hanya berada di posisi delapan. Balapan Formula 4 SEA ini tinggal menyisakan satu balapan lagi yang akan digelar di Malaysia nanti.

  • facebook share

RELATED NEWS

Ferrel Antusias Sambut Sirkuit BSD

Ferrel Antusias Sambut Sirkuit BSD

TOURING
Alvin Bahar Masih Belum Menyerah

Alvin Bahar Masih Belum Menyerah

ITCC
Mengulas Sirkuit Jalan Raya BSD

Mengulas Sirkuit Jalan Raya BSD

TOURING
Haridarma Tetap Waspadai Pergerakan Honda

Haridarma Tetap Waspadai Pergerakan Honda

ITCC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company