Gopro Rilis Ulang Drone Karma

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : GoPro | Editor: Andi Wahyudi | 4 February 2017

SPORTKU.COM

GoPro pada Rabu (1/2) lalu telah mengumumkan bahwa drone Karma telah resmi dirilis kembali. Karma akan tersedia di pasar internasional pada musim semi.

"Karma adalah solusi perangkat penstabil udara yang mudah digenggam dan digunakan bagi “masyarakat” GoPro," kata Pendiri dan CEO GoPro, Nick Woodman.

"Saat pasar konsumen drone terus tumbuh, Karma memberikan solusi yang paling serbaguna dengan harga yang sangat mudah diakses," tambahnya.

Karma memiIiki fitur yang kompak dan desain mungil, termasuk pegangan (grip) penstabil gambar yang dapat genggam. Perangkat ini membuat siapa saja mudah dalam menangkap video yang sangat halus dan stabil pada hampir semua aktivitas. Fitur di sistem Karma sangat berbeda dengan produk sejenis - kompak dengan drone yang dapat dilipat dan Karma controller dan Karma Grip bisa dimasukkan ke dalam ransel.

Perangkat ini dilengkapi sebuah controller bergaya dengan fitur layar sentuh yang terintegrasi, sehingga menyenangkan, cepat dan mudah untuk terbang tanpa perlu ponsel atau tablet terpisah untuk melihat apa saja yang terekam oleh drone.

Beragam fitur Karma yang baru akan tersedia lewat pembaruan pada perangkat lunak di masa depan.

Karma tersedia dalam beberapa paket dinataranya Karma tanpa kamera GoPro ($799,99/sekitar Rp 10,4 juta), Karma dan HERO5 Black ($1.099,99/sekitar Rp14,3 juta). Sementara Flight Kit Karma Grip tersedia pada bulan April ($599,99/sekitar Rp7,8 juta). Karma juga kompatibel dengan kamera HERO5 Session dan Hero4 Black dan Silver.

Sebelumnya, GoPro menarik Karma dari peredaran pada November 2016 setelah adanya sejumlah kasus terputusnya koneksi baterai selama penerbangan dan mengakibatkan pilot kehilangan fungsi control pada perangkat tersebut.

GoPro Karma

 

gopro-drone-karma-ff085f095c

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Strategi Suzuki dengan Tebar Pesona

Strategi Suzuki dengan Tebar Pesona

ATPM
Toyota Siapkan Mobil untuk Pesepeda

Toyota Siapkan Mobil untuk Pesepeda

BUSINESS & TECHNOLOGY
Polygon Raih Primaniyarta Award

Polygon Raih Primaniyarta Award

BUSINESS & TECHNOLOGY
Pelumas Pertamina Tembus Pasar Mesir

Pelumas Pertamina Tembus Pasar Mesir

BUSINESS & TECHNOLOGY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company