Mercedes Amg F1 Dan Omp Racing Kembali Bersinergi Di 2017

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Mercedes AMG F1 | Editor: Andi Wahyudi | 2 February 2017

SPORTKU.COM

Produsen alat keselamatan asal Italia, OMP, musim ini kembali besinergi dengan tim balap Formula 1 Mercedes sebagai pemasok peranti keselamatan untuk 2017. Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini OMP harus menyediakan peranti untuk pebalap baru mereka, Valtteri Bottas.

Seatbelt OMP di Mercedes AMG F1 

formula-1-2016-fcb74da47c

Tidak hanya memperpanjang kontrak kerjasama, musim 2017 ini OMP juga memberikan produk yang lebih baik dari generasi sebelumnya. OMP pun mengakui bahwa peranti yang akan digunakan pada musim ini merupakan pengembangan baru yang mereka lakukan agar sejalan dengan peraturan keselamatan FIA 2017.

Bahan fiber berkualitas tinggi ini akan meningkatkan kinerja bagi pebalap tersebut, dimana mereka membuatnya lebih ringan (45 persen lebih ringan dari karbon fiber) dan lebih tahan banting (50 persen lebih kuat dari sebelumnya).

Kepala Tim Mercedes AMG F1, Toto Wolff, mengatakan pihaknya senang bisa kembali bermitra dengan OMP. "Kami senang bisa bekerja sama dengan OMP Racing dan memiliki kesempatan untuk menggunakan peranti keamanan tingkat kelas atas untuk Silver Arrow kami. Keselamatan pebalap kami adalah prioritas utama kami, dan detail yang dimasukan oleh OMP ke dalam produk mereka sangat meyakinkan," ujar Wolff.

OMP Racing pemasok seatbelt Mercedes AMG 2017 

formula-1-2016-a208c5db16

  • facebook share

RELATED NEWS

Hasil Kualifikasi ISSOM Seri 5

Hasil Kualifikasi ISSOM Seri 5

TOURING
Sean Gelael Raih Hasil Positif

Sean Gelael Raih Hasil Positif

FORMULA 1
Semangat Sean Gelael di Austin

Semangat Sean Gelael di Austin

FORMULA 1
Anjasara Berjaya di Kejurda Gymkhana

Anjasara Berjaya di Kejurda Gymkhana

GYMKHANA

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company