Marcel Kittel Juarai Etape Pertama

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Dubaitour.com | Editor: Andi Wahyudi | 1 February 2017

SPORTKU.COM

Marcel Kittel (Quick-Step Floors) sukses memenangkan berhasil keluar sebagai juara di etape pembuka Dubai Tour (Tur Dubai) 2107 yang berlangsung kemarin (31/1). Pada etape yang menempuh jarak 181km itu, Kittel unggul di sprint terakhir, dengan catatan waktu 4jam 6menit 33detik.

Pada etape ini berhasil menaklukkan Dylan Groenewegen (Team Lotto NL - Jumbo) dan rider unggulan Mark Cavendish (Team Dimension Data).

Dengan kemenangandi etape ini, Kittel juga menduduki ranking pertama klasemen umum dan berhak atas atas jersey biru (pemimpin).

"Saya sangat senang. Dalam beberapa hari terakhir, saya sudah merasa sangat yakin kepada tim. Saya senang memiliki kemenangan di awal, sama seperti tahun lalu," ungkap pebalap asal Jerman itu

"Sulit untuk waktu tepat karena ada banyak sprinter yang kuat di sini - Anda perlu mencari saat yang tepat. Kami selalu dalam posisi yang baik. Tidak benar-benar di depan, tapi kami memilih jarak yang tepat. Setelah kami melewati bundaran, kami mencoba untuk menemukan satu sama lain dan kami melaju dengan kecepatan penuh ke garis finish. Ini bekerja sangat baik," tambahnya.

Etape berikutnya (dua) akan berlangsung Rabu (1/2) dari kota Dubai ke Ras Al Khaimah, dengan jarak 186km.

Marcel Kittel juarai etape pertama Dubai Tour 2017

etape-1-tur-dubai-545f9cb5f3

 

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Adu Cepat di Marseille

Adu Cepat di Marseille

ROAD BIKE
Bodnar Juara Etape 20 TDF

Bodnar Juara Etape 20 TDF

ROAD BIKE
Persaingan di Etape Terpanjang

Persaingan di Etape Terpanjang

ROAD BIKE
Kittel Mundur dari TdF

Kittel Mundur dari TdF

ROAD BIKE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company