SPORTKU.COM

Orange telah meluncurkan sepasang sepeda gunung 29er (dengan roda 29 inci) untuk melengkapi line-up produknya untuk tahun 2017. Dinamakan Stage 5 dan Stage 6, kedua MTB itu ditujukan untuk segmen enduro.

Oranye mengatakan, MTB model baru ini ditujukan bagi rider berpengalaman dan bagi mereka yang mencari kinerja untuk memenangkan race. Peluncuran edisi pertama MTB ini diperkirakan pada Maret mendatang.

Dengan travel 135mm pada roda belakang, Stage 5 adalah “serangan” di pasar sepeda trail 29er. MTB ini memiliki single pivot rear end dan bentuk frame serta swingarm (lengan ayun) yang mirip pada beberapa sepeda Orange lainnya.

MTB ini muncul dengan geometri yang panjang, slack dan rendah serta direkomendasikan dengan penggunaan fork 140mm serta memiliki head angle 66,5 derajat. Versi standar MTB ini juga datang dengan hub Boost dan fitur jalur kabel internal.

Stage 5 bisa ditebus dengan £ 5.500 (Rp 88 juta), termasuk suspensi Fox 36 (depan) dan Float X2 (belakang), drivetrain Shimano XT 1x dan komponen Hope.

Sedangkan Orange Stage 6 memiliki fitur yang lebih tinggi dari Stage 5. Selain travel roda belakang yang sampai 6 inci, MTB ini juga memiliki travel depan 160mm. MTB 29ers ini diklaim memiliki performa yang sangat menjanjikan.

"Ini adalah sepeda yang banyak memberikan penghargaan akan keterampilan dan kepercayaan diri, dan itu sebabnya para pemandu dan pebalap menyukainya," demikian pernyataan Orange.

Stage 6 saat ini ditawarkan dengan harga mulai dari £ 5.500 dan menggabungkan beberapa komponen terbaik dari Fox, Shimano dan Hope.

Kedua model tersebut – Stage 5 dan Stage 6 - tersedia dalam tiga ukuran, yang menurut grafik ukuran Orange, diklaim sesuai untuk semua kalangan, yakni dari 5kaki 6inci ke 6kaki 5inci.

Stage 5

mtb-orange-a3d10c0248

 

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png