SPORTKU.COM

Pengda IOF Gorontalo optimis mampu menggelar Final Kejuaraan Regional Cup yang dilangsungkan bulan Oktober 2017. Pengda pun mengambil langkah positif dengan memotivasi club yang ada dibawah naungan IOF Gorontalo, dengan menggelar IOF gathering bertemakan Turun Gunung.

“Harapan kami adanya program IOG gathering Turun Gunung di level 8 regional dan 1 nasional, mampu meningkatkan kinerja organisasi antara pengurus IOF. Selain itu mempererat hubungan sesama anggota IOF dengan berbagi pengetahuan dan pengalamanan,” jelas H. Mohammad Firman, St. MT, Ketua Pengda IOF Gorontalo.

Selain itu Pengda IOF Gorontalo juga memanfaatkan kearifan lokal yang menjadi pelengkap gelaran adventure. Serta menunjuk Emden Otosport dan Gorontalo 4x4 untuk melaksakan kegiatan Final Kejuaraan Regional Cup, dengan 4 cabang olahraga IOF.

“Dalam pelaksanaan nanti IOF sebagai regulator akan mengutamakan aktifitas anggota di daerah seperti di Gorontalo. Selama ini kegiatan IOF di daerah sudah terlaksana dengan baik, dan sukses dilaksanakan berkat komunitas yang kuat,” tambah Mohammad Firman.

IOF Gorontalo gelar Kejuaraan Regional Cup
iof-gorontalo-befabfbe3b

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png