SPORTKU.COM

Setelah berpisah dengan mitranya musim lalu, Scott Sports mendapatkan Velosolutions sebagai mitra barunya. Hasil kemitraan itu pun melahirkan sebuah tim baru, Scott Velosolutions DH Team, yang nantinya akan bersaing di ajang piala dunia downhill (DH) atau race lainnya pada musim ini. Tim juga didukung oleh produsen komponen yang telah lama menjadi mitra Scott Sports, yakni Syncros.

Dalammenghadapi musim 2017, tim ini akan perkuat oleh Brendan Fairclough, yang telah lama berkecimpung di dunia MTB profesional dan Gaetan Vige. Brendan Fairclough telah berlomba selama 1 dekade di ajang piala dunia DH dan Rampage. Sementara Gaetan adalah peringkat 2 dunia junior tahun 2016, peringkat 3 di kejuaraan dunia 2016 dan 3x juara di seri Piala Dunia.

"Saya senang dengan arah baru tim. Scott telah menjadi merek yang luar biasa untuk bekerja dan mendukungan karir saya dengan melibatan saya dalam pengembangkan industri sepeda. Saya bersemangat untuk terus bekerja dengan mereka. Aku terpacu untuk tahun 2017 dan tidak sabar untuk “menendang” musim ini," ungkap Brendan Fairclough dalam siaran pers.

Sementara itu, Gaetan Vige menilai, tim ini akan memberikan yang terbaik untuk mendukung karirnya.

“Musim 2017 akan berat mengingat jadi tahun pertama saya di kategori elit. Tapi itulah yang membuat saya bersemangat untuk bergabung dengan (tim) Scott-Velosolutions. Saya tahu, tim ini akan memberikan saya kesempatan terbaik untuk meraih sukses,” jelas Gaetan Vige.

Selain kedua rider tersebut, tim ini juga akan didukung oleh Claudio Caluori, sebagai manajer tim, dan Rob Warner. Tim akan menggunakan sepeda Scott Gambler 2017, yang dilengkapi suspensi Fox, ban Schwalbe, komponen Deity dan Syncros, chainguides E-Thirteen dan drivetrain serta rem dari Shimano.

Gaetan Vige

tim-dh-scott-velosolutions-ae56672cab

 

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png