Advannov Ganti Jeroan Mesin Untuk Musim Balap 2017

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Greg Bima | Editor: Dedi Hermawan | 1 February 2017

Persiapan Advannov Jelang Reli 2017

SPORTKU.COM

Masa rehat balap dimanfaatkan oleh pereli muda berbakat, Advannov, untuk melakukan upgrade spesifikasi pada mobilnya, Toyota FX GT. Meskipun terbilang minor, menurut Advan, spec-up yang dilakukannya dapat membuat Lola (panggilan sayang untuk mobilnya) lebih kompetitif.

Menjelang musim balap yang akan berlangsung Maret 2017, Advan telah menyiapkan beberapa peranti baru untuk pacuannya di sprint rally. "Untuk spec up buat musim ini, saya mau ganti piston. Kali ini saya pakai piston TODA, kopling set TRD, sama header exhaust custom," jelas Advan.

Sedangkan untuk sektor suspensi, pebalap yang bernaung di bawah Best Parking Federal Mobil Rally Team ini masih mempercayakan suspensi lamanya untuk bersaing di musim ini. "Kalau suspensi kayaknya belum ya, sementara kita masih pakai kaya yang kemarin (2016)," pungkas Advan.

Advannov pereli Best Parking Rally Team
face-to-face-advannov-dae3827dbc

 

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Armin Kremer Kembali Turun WRC

Armin Kremer Kembali Turun WRC

WRC
Inspeksi Mobil Balap Saat Rehat

Inspeksi Mobil Balap Saat Rehat

SPRINT RALLY
Merajut Kebersamaan di Bulan Ramadhan

Merajut Kebersamaan di Bulan Ramadhan

SPRINT RALLY
Pereli Masa Depan Toyota

Pereli Masa Depan Toyota

WRC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company