Hadapi Sprint Rally 2017, Julian Johan Pede Dengan Savero Komodo Mt Plus

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Greg Bima | Editor: Dedi Hermawan | 31 January 2017

Obat Pede Julian Johan Di Sprint Rally

SPORTKU.COM

Performa ban menjadi salah satu faktor penting bagi pebalap dalam meraih catatan waktu terbaiknya. Seperti yang dialami oleh Julian Johan, pereli yang menggeber Grand Cherokee ini menjelaskan mengapa dirinya memilih GT Radial Savero Komodo MT Plus sebagai andalannya di lintasan reli. Selain kemampuan bannya yang baik, Jeje pun menjelaskan bahwa tapaknya pun lebih agresif.

"Kalau di sprint rally saya pakai GT Radial Komodo MT Plus dengan ukuran 245/75 R16. Soalnya melihat karakter tanah lintasan sprint rally lebih gembur daripada speed offroad, jadi butuh tapak yang lebih agresif dan berjarak lebih renggang," ungkap Julian Johan.

Berbekal dengan karakter yang dimiliki ban tersebut, semakin membuat percaya diri Julian Johan semakin tumbuh. "Pede karena bisa pakai ban sesuai dengan kebutuhan karena setiap jenis tanah ada ban yang sesuai dari GT Radial," pungkas Jeje.

 

Julian Johan 

julian-johan-by-greg-bb2499cdbc

 

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Tim Balap Abbey and Rigby

Tim Balap Abbey and Rigby

SPRINT RALLY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company