Pebalap Senior Etcc Ini Jadi "pejabat" Di Nusantara Harley-davidson

Text : Harsya Fikmazi | Editor: Dedi Hermawan | 30 January 2017

Pejabat Baru Hd Nusantara

SPORTKU.COM

Sepak terjang Andre Dumais di ranah otomotif memang sudah tidak diragukan lagi. Pria yang juga tercatat sebagai pebalap senior dan promotor ETCC Indonesia ini didapuk menjadi Dewan Penasehat Nusantara Moto International yang merupakan salah satu distributor resmi Harley-Davidson di Indonesia.

Dalam bincang-bincangnya bersama SPORTKU, Dume, sapaan akrab Andre Dumais, menceritakan seperti apa karirnya hingga ditunjuk sebagai Dewan Penasehat Nusantara Moto International.

Andre Dumais, Dewan Penasihat Nusantara Harley Davidsonhd-nusantara-d45a9fe715

 

"Resmi per Minggu (29/1), saya menjabat sebagai Advisor untuk Nusantara Harley-Davidson. Mereka telah menunjuk saya untuk menempati posisi tersebut. Pembicaraan memang sudah beberapa waktu lalu, namun untuk pastinya hari ini saya bisa bilang saya resmi menjabat," jelas Dume.

Usai menjabat Dewan Penasehat, Dume telah menyiapkan beberapa agenda kerja, salah satunya adalah membuat one make race. "Sudah ada agenda kerja, nanti insya Allah saya mau buat one make race Harley-Davidson di Sentul," pungkasnya.

  • facebook share

RELATED NEWS

CB150R StreetFire Pukul Mundur Lawan

CB150R StreetFire Pukul Mundur Lawan

ATPM
PLN Kepincut Viar Q1

PLN Kepincut Viar Q1

ATPM
PUMA Perkenalkan Teknologi Baru

PUMA Perkenalkan Teknologi Baru

BUSINESS & TECHNOLOGY
Komponen MTB Öhlins di Indonesia

Komponen MTB Öhlins di Indonesia

BUSINESS & TECHNOLOGY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company