Gt Radial Perkenalkan Bos Baru Di Divisi Marketing

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Greg Bima | Editor: Dedi Hermawan | 31 January 2017

Gt Radial

SPORTKU.COM

Pada acara GT Radial Racer yang memperkenalkan pebalap untuk musim 2017, PT Gajah Tunggal juga memperkenalkan skuad baru di pimpinan manajemen yaitu Steni Mulyadi yang menjabat sebagai Deputy HOD Marketing.

“Saya baru diangkat menjadi Deputy HOD Marketing dan akan membantu kegiatan marketing untuk mengenalkan produk GT Radial. Selain itu kami mendukung kegiatan motorsport nasional. Kami juga tetap mengandalkan ban Champiro SX2 untuk balapan di slalom ataupun touring,” jelas Steni Mulyadi.

Pada acara tersebut, GT Radial menyatakan tetap mendukung event drifting dengan menurunkan lima drifter andalan yaitu Rocca, Danny Ferdito, Farhan, Dika CH, dan Adi Indiarto. Sedangkan di cabang Speed Offroad, GT Radial kembali support Julian Johan dari Asal Senang Hati Racing Team (AHSRT).

“Tahun 2017 ini kami kembali mendukung motorsport nasional seperti di balapan touring, slalom, drift, dan speed offroad. Selain itu kami juga mendukung Toyota Team Indonesia yang turun di slalom dan touring,” tambah Steni Mulyadi.

Leonard Gozali (kiri), Steni Mulyadi (tengah) bersama pebalap TTI gt-radial-gathering-pebalap-e88c961b78

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company