SPORTKU.COM

Meski bukan merupakan sebuah kebetulan, menjalani profesi sebagai Master of Ceremony (MC) kini menjadi rutinitas Sang Idola MC dalam menjalani kehidupannya. Dari awalnya yang hanya sekadar iseng-iseng, kini pekerjaan sebagai tukang ngoceh sudah dijalani Sang Idola MC hingga melalang buana. Tak hanya di dunia otomotif saja. Namun juga merambah ke bidang lain.

Berbagai pengalaman menarik pernah didapatkan Sang Idola MC. Mulai dari gak dibayar hingga pengalaman menarik lainnya. Sang Idola MC hadir sebagai salah satu pembawa acara yang punya ciri khas. Bukan hanya soal tampilannya saat membawakan sebuah acara. Tapi juga ciri khas lainnya.

Ketenaran Sang Idola MC ternyata tak hanya terkenal di dunia otomotif khususnya acara bikers. Tapi juga malang melintang di berbagai kegiatan di luar otomotif. Mulai dari wedding, ulang tahun, maupun acara-acara lainnya di luar otomotif. Hebatnya, Sang Idola MC bisa menempatkan penampilan maupun gaya berbicaranya untuk menyesuaikan dengan acara yng dibawanya.

"Saya juga punya barang-barang khusus yang harus saya bawa saat membawakan acara. Khusus untuk acara otomotif, cincin wajib saya bawa. Bukan hanya cincin, gelang juga wajib saya bawa. Tapi yang pasti handuk harus selalu saya bawa, terutama untuk acara out door," beber Sang Idola MC.

Meski memiliki ciri khas maupun style tersendiri. Akan tetapi Sang Idola MC tak mau disebut beda dengan para MC lainnya. Simak saja seperti apa kisah Sang Idola MC, MC kondang yang lengkap dengan tato art-nya.

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png