Selain Pebalap, Ini Profesi Idaman Seorang Galang Hendra (3/3)

Text : Suhartono | Photo / Video : Tim Sportku.com | Editor: Dedi Hermawan | 5 February 2017

SPORTKU.COM

Bagi Galang Hendra, menjadi seorang pebalap bukanlah hal yang mudah. Meski begitu, tekad yang kuat dari pebalap ini, mengantarkannya meraih prestasi yang tidak bisa dianggap enteng. Galang tercatat memiliki prestasi yang hebat, tak hanya di dalam negeri namun juga di luar negeri.

Galang pernah menjadi runner up Asean Cup Race 130cc pada tahun 2014 hingga menjadi runner up ajang Asian Road Racing Championship (ARRC) seri Burram kelas Asia Production (AP) 250 pada 2016 ini.

Meski sudah malang melintang di trek nasional dan internasional, Galang rupanya juga memiliki impian untuk menekuni profesi di luar balap.

Galang pun tengah mempersiapkannya. Diam-diam, Galang sudah diterima di sebuah universitas dan sudah membidik salah satu profesi setelah dirinya nanti lulus kuliah. Profesi apakah itu? Cek Video Face 2 Face singkat timSPORKU.com bersama Galang Hendra.

  • facebook share

RELATED NEWS

Kiprah dan Harapan Priyo Susanto

Kiprah dan Harapan Priyo Susanto

FACE TO FACE
BMX Bernilai Lebih Strategis

BMX Bernilai Lebih Strategis

FACE TO FACE
Priyo Awali Karir dari MTB

Priyo Awali Karir dari MTB

FACE TO FACE
Adrian Tirulah Ronaldo dan Messi

Adrian Tirulah Ronaldo dan Messi

FACE TO FACE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company