Makin Kompak, Komunitas Pica Adakan Touring Awal Tahun

Text : Harsya Fikmazi | Editor: Dedi Hermawan | 28 January 2017

Turing Awal Tahun Pica

SPORTKU.COM

Sebagai kegiatan pembuka di 2017, Komunitas Picanto Club Indonesia (PiCA) langsung mengadakan kegiatan turing ke Yogyakarta, 14-15 Januari 2017. Dalam kegiatan ini tercatat sebanyak 79 mobil yang berpartisipasi di antaranya adalah Premium Member dari Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Tegal, Solo, Semarang, Magelang, Yogyakarta dan Surabaya.

Ketua pelaksana PiCA ‘Ngempal Ning Djogja’, Reza (PiCA #724), mengatakan sangat senang dengan antusiasme yang diberikan oleh para member. "Pastinya di setiap acara PiCA akan memiliki atmosfer yang berbeda-beda, tantangan berbeda, dan akan selalu ada cerita yang dapat dibahas dan dikenang kembali," ujar Reza.

Senada dengan Reza, Ketua Umum Picanto Club Indonesia, Irfan (PiCA #0077) juga mengatakan bahwa kegiatan kali ini sangat berkesan berkat kekompakan seluruh member. "Acara ini sangat berkesan bagi saya dan para member lainnya. Semoga, ke depannya wilayah-wilayah lain dapat melaksanakan event yang tentunya lebih bagus dan menarik," tukas Irfan.

Komunitas Picanto Club Indonesia
komunitas-picanto-116c54b294

  • facebook share

RELATED NEWS

Momen Bersejarah JHTC 1996

Momen Bersejarah JHTC 1996

ACTUAL
Merajut Nusantara ala Komunitas Pajero

Merajut Nusantara ala Komunitas Pajero

ACTUAL
Semarak HUT WCI Jakarta

Semarak HUT WCI Jakarta

ACTUAL
Bikers YRFI Serbu YCR Kebumen

Bikers YRFI Serbu YCR Kebumen

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company