Lewis Hamilton Gelar Sayembara Desain Helm

Text : Harsya Fikmazi | Editor: Dedi Hermawan | 27 January 2017

Sayembara Helm Lewis Hamilton

SPORTKU.COM

Pebalap Formula 1 Mercedes AMG F1, Lewis Hamilton, mengajak para fansnya untuk berinteraksi dengan melakukan sayembara dalam mendesain helm untuk dirinya. Juara Formula 1 tiga kali tersebut telah mengumumkan hal tersebut melalui akun instagram pribadinya Kamis (26/1) lalu.

Adapun kriteria yang harus dipenuhi oleh peserta sayembara ini adalah harus mengikuti syarat yang diberikan oleh Hamilton dengan memasukan unsur candy apple red. Mengenai hadiah yang ditawarkan, Hamilton akan memberikan helm replika yang Ia gunakan kepada pemenang kontes desain helm tersebut.

Terkait regulasi Formula 1, dalam musim tahun ini pebalap hanya diperbolehkan menggunakan satu desain helm. Namun, hal tersebut tidak berlaku untuk laga kandang atau momen lain yang dianggap sakral. Yuk, jangan lupa kirimkan desain helm kreasi kamu untuk Hamilton!

Kompetisi helm balap Lewis Hamiltonformula-1-2016-bb3e83ff25

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Alasan Anjasara Eksis di Kejurda

Alasan Anjasara Eksis di Kejurda

GYMKHANA
Apresiasi IMI Jabar untuk Kejurda

Apresiasi IMI Jabar untuk Kejurda

GYMKHANA
Kebanggaan Menjadi Seorang Juara Nasional

Kebanggaan Menjadi Seorang Juara Nasional

GYMKHANA
Anjasara Wahyu Berhasil Tampil Dominan

Anjasara Wahyu Berhasil Tampil Dominan

GYMKHANA

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company