Promo Imlek, Tyrepac Beri Harga Istimewa

Text : Harsya Fikmazi | Editor: Dedi Hermawan | 27 January 2017

Tyrepac Berikan Promo Imlek

SPORTKU.COM

Menyambut Hari Raya Imlek 2017, Tyrepac sebagai portal jual beli ban Indonesia ikut merayakannya dengan memberikan diskon khusus kepada pelanggan setianya. Untuk besaran promo yang ditawarkan, kali ini Tyrepac telah menyiapkan potongan harga hingga 50 persen bagi pelanggan yang melakukan transaksi pembelian ban secara online di www.tyrepac.co.id.

Program yang berlangsung dari 28 Januari hingga 5 Februari 2017 ini bisa Anda manfaatkan dengan menggunakan kode diskon ANGPAOTYREPAC. Anda bisa memasukan kode tersebut setelah selesai memilih ban pada halaman check out.

Promo Imlek Tyrepactyrepac-8f4a163df5

“Promo ini adalah yang terbesar yang pernah ditawarkan oleh Tyrepac. Pelanggan cukup membayar setengahnya saja untuk harga ban yang dibeli," ujar Budianto, selaku Country Manager Tyrepac Indonesia.

Kode diskon ANGPAOTYREPAC bisa Anda gunakan pada jam-jam tertentu setiap harinya selama periode program. Adapun jam-jam yang akan menjadi hoki Anda bisa dilihat di www.tyrepac.co.id.

Saat ini Tyrepac menyediakan sebanyak 14 merk ban yang dapat Anda beli. Merk ban yang ditawarkan antara lain adalah Accelera, Bridgestone, Continental, Dunlop, Goodyear, GT Radial, Hankook, Michelin, Nitto, Pirelli, Roadstone, Toyo dan Yokohama.

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Motor Konsep BMW Tanpa Polusi

Motor Konsep BMW Tanpa Polusi

BIKE SHOP
Baksos Kolaborasi DAM dan AHASS

Baksos Kolaborasi DAM dan AHASS

ATPM
Jawara Kontes Foto Piaggio

Jawara Kontes Foto Piaggio

ATPM
McLaren Siapkan Model Baru

McLaren Siapkan Model Baru

ATPM

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company