Jari-matti Lavala Menyesal Meniru Gaya Balap Sebastien Ogier

Text : M. Aditia Prapanca | Editor: Dedi Hermawan | Media Source: autosport.com | 6 February 2017

Jari-matti Latvala

SPORTKU.COM

Jari-Matti Latvala mengakui di World Rally Championship (WRC) 2016 musim lalu ia meniru gaya membalap Sebastien Ogier di setiap race. Karena itu, Latvala harus terpuruk menempati posisi keenam di belakang pereli Hyundai Motorsport.

“Saat itu kami diarahkan untuk mengemudi gaya Sebastien Ogier dan semua telah disediakan oleh Volkswagen Motorsport. Semua yang berada di mobil VW disesuaikan Ogier, kami hanya bisa mengikuti dan itu membingungkan,” ungkap Jari-Matti Latvala yang dikutip dari Volkswagen Motorsport.

Setelah Volkswagen Motorsport berakhir, Sebastien Ogier pindah ke M-Sport dan Jari-Matti Latvala bergabung dengan Toyota Gazoo Racing. Bersama Toyota, Latvala baru menemukan gaya balapnya kembali, dan tim telah bekerja dengan baik untuk dirinya.

Pada WRC putaran pertama di Monte-Carlo Jari-Matti Latvala berhasil menempati posisi kedua di belakang Sebastien Ogier. “Saya sudah menemukan mobil yang diinginkan, hasil kemarin adalah awal yang baik. Saya bisa lebih konsentrasi dan fokus di setiap putaran WRC,” tambah Latvala.

Latvala menempati posisi kedua di WRC Monte-Carlo (foto: wrc.com)wrc-2017-bb99aad813

  • facebook share

RELATED NEWS

Kepuasan Haridarma Merengkuh Juara Nasional

Kepuasan Haridarma Merengkuh Juara Nasional

ITCC
Apresiasi Ananda Mikola untuk ETCC

Apresiasi Ananda Mikola untuk ETCC

ETCC
Pentingnya Camber di Drifting

Pentingnya Camber di Drifting

DRIFT
Debut Manis Thed Bjork

Debut Manis Thed Bjork

WTCC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company