SPORTKU.COM

One Championship kembali hadir di Indonesia. Ajang tarung bela diri campuran (MMA) ini menggulirkan putaran pertama musim tarung 2017 di Jakarta Convention Center, Jakarta, tadi malam (Sabtu, 14/1). Sebanyak 9 laga dari 5 kelas berbeda mereka hadirkan menampilkan 18 petarung yang berasal dari 15 negara, yang tiga di antaranya berasal dari Indonesia.

Dihadiri ribuan penonton, event pembuka musim yang diberi tajuk “One: Quest for Power” tersebut menampilkan pertarungan memikat dari para jagoan MMA profesional yang berlaga.  

Di laga utama, Juara Dunia Kelas Menengah One Championship Vitaly Bigdash dari Rostov-on-Don, Russia tampil mengesankan dan mendominasi lawannya “The Burmese Python” Aung La N Sang dari Myanmar. Sepanjang laga, Bigdash menyerang N Sang dengan berbagai kombinasi. Tak heran bila kemudian juri memberi kemenangan mutlak pada Bigdash untuk pertarungan selama lima ronde itu. Kemenangan tersebut sekaligus mempertahankan Juara Dunia Kelas Menengah One Championship yang dipegang Bigdash.

Selain laga utama, penonton juga dipuaskan oleh penampilan para petarung asal Indonesia seperti Sunoto, Stefer Rahardian dan Adrian Matheis. Juga petarung keturunan Indonesia yang berbasis di Jakarta seperti Vincent Latoel dan Anthony Engelen. 

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png