Sergio Garcia Kalahkan Stenson Di Dubai

Text : Golfdigest.id | Photo / Video : Istimewa | Editor: Dedi Hermawan | Media Source: golfdigest.id | 7 February 2017

SPORTKU.COM

Sergio Garcia meraih gelar ke-12 di European Tour saat dia menyelesaikan kemenangan seluruh empat putaran di Omega Dubai Desert Classic.

Pemain asal Spanyol itu memulai kemenangan dengan skor pembuka 65 di Emirates Golf Club pada Kamis dan tak pernah tersusul, finis dengan skor 69 tanpa bogey untuk meraih 19 under dan mengalahkan juara Open Henrik Stenson dengan tiga pukulan.

Garcia memasuki putaran final dengan keunggulan tiga pukulan dan ketika birdie berturut-turut dari Stenson di hole 13 dan 14 memberikan tekanan, pemain usia 37 tahun itu menghasilkan tee-shot yang menakjubkan di hole 15 dan up-and-down yang brilian di hole berikutnya memuluskan kemenangan itu.

Garcia merayakan penampilannya yang ke-250 di European Tour dengan gaya, mengklaim kemenangan pertamanya sejak Commercial Bank Qatar Masters 2014 dan berpotensi naik masuk top 10 Official World Golf Ranking

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Indonesian Golf Tour Seri III

Indonesian Golf Tour Seri III

GOLF
Gelar PGA Pertama Adam Hadwin

Gelar PGA Pertama Adam Hadwin

GOLF
Final Igt Seri 2

Final Igt Seri 2

GOLF
Igt Seri 2

Igt Seri 2

GOLF

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company