Jenson Button: Pesaing Mercedes Di 2017 Masih Tanda Tanya

Text : Harsya Fikmazi | Editor: Dedi Hermawan | 26 January 2017

Siapa Pesaing Mercedes?

SPORTKU.COM

Kedigdayaan tim Mercedes di ajang Formula 1 2016 memang tidak bisa dipungkiri. Tim yang berbasis di Inggris ini sukses membawa pulang tropi juara konstruktor pertama selama tiga tahun berturut-turut. Melihat performa tersebut membuat Jenson Button merasa belum ada tim yang bisa menjadi rival bagi Mercedes di 2017.

"Bagi siapa saja yang ingin menangkap Mercedes adalah sebuah pertanyaan besar, dan itu benar-benar," ungkap Button seperti diberitakan motorsport.com. Terlebih melihat regulasi baru di 2017, tidak ada jaminan bahwa tim lain mampu menandingi Mercedes.

"Mereka sudah begitu kuat selama tiga tahun terakhir. Tidak ada yang tahu dengan regulasi yang sama sekali berbeda," tambah Button. Musim Formula 1 2017 memang telah memiliki serangkaian regulasi baru di mobil, antara lain ban yang lebih besar, front wing yang lebih panjang, serta rear wing yang lebih pendek dan lebih panjang.

Mercedes mendominasi F1 2016 (Foto : Formula 1)formula-1-2016-ed0208b545

  • facebook share

RELATED NEWS

Rivalitas Sengit Saladin dan Eko

Rivalitas Sengit Saladin dan Eko

ETCC
Poin Penting Membuat Soal Slalom

Poin Penting Membuat Soal Slalom

GYMKHANA
Intip Persiapan yang Dilakukan BJB-PertamaxTurbo-GRT

Intip Persiapan yang Dilakukan BJB-PertamaxTurbo-GRT

ETCC
BJB-PertamaxTurbo-GRT Sambut ISSOM Seri 5

BJB-PertamaxTurbo-GRT Sambut ISSOM Seri 5

ETCC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company