Induro Ingin Memajukan Industri Dan Komunitas Sepeda (video)

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Greg Bima | Editor: Dedi Hermawan | 17 January 2017

SPORTKU.COM

Seri kejuaraan MTB enduro Induro 2017 telah memasuki seri pertama pada awal Januari lalu di Wayang Windu Bike Park, Pangalengan, Jawa Barat.

Seri perdana ini mendapat respon yang positif dari kalangan penggiat MTB di dalam dan luar negeri, dengan diikuti oleh lebih dari 300 peserta yang terbagi dalam beberapa kategori.

Menurut Ibnu Rusdian, Komisaris Induro selaku promotor, kejuaraan ini diharapkan dapat memajukan industri persepedahan di Indonesia, terutama Mountain Bike, dan komunitas MTB.    

“Harapan kami ke depan bisa memajukan industri persepedahan di Indonesia, terutama Mountain Bike. (Selain itu) kami harapkan dengan adanya Induro ini dapat membuat komunitas-komunitas sepeda di Indonesia, terutama MTB, dapat lebih guyub dan menjaga silaturahmi,” ujar Ibnu.

galeri-induro-race-wwbp-24065f3628

Pebalap Enduro

  • facebook share

RELATED NEWS

Menari di Lembah Matahari

Menari di Lembah Matahari

ENDURO
Fairclough Keluar dari Rampage 2017

Fairclough Keluar dari Rampage 2017

FREERIDE & SLOPESTYLE
Piala Dunia DH 2018 Lebih Berat

Piala Dunia DH 2018 Lebih

DOWNHILL
Highlights PD XCE Belgia

Highlights PD XCE Belgia

CROSS COUNTRY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company