SPORTKU.COM

Merecedes-Benz Club Indonesia Race Championship (MB Club Ina) siap menyambut seri pertama kejuaraan Indonesia Sentul Series Motorsport (ISSOM) musim 2017. ISSOM seri pertama akan dilaksanakan tanggal 26 maret 2017.

Promotor MB Club Ina sudah membuka pendaftaran untuk seri pertama ISSOM 2017. Peserta yang daftar pun sudah melebihi target, yaitu mencapai 25 pebalap. Padahal MB Club Ina hanya targetkan 22 peserta untuk ISSOM musim 2017.

“Sampai sekarang peserta sudah mencapai 25 pebalap yang akan turun di beberapa kelas MB Club Ina. Kami juga masih didukung oleh perusahaan ban nasional yaitu GT Radial. Sama seperti tahun lalu semua pebalap di kelas MB Club Ina akan menggunakan ban GT Radial,” Iswachyudi, Promotor MB Ina Club.

Merecedes-Benz Club Indonesia Race Championship juga menambah kelas baru yaitu Star of Fifty (SoF) untuk pebalap yang berusia 50 tahu keatas. “Karena banyak pebalap yang berusia diatas 50 tahun kami buat kelas khusus Star of Fifty agar persaingan seimbang,” tambah Yudi sapaan akrabnya.

Mecedes-Benz Club Race  Indonesia Championshipissom-seri-6-2016-ae56625328

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png