Serena Williams Sukses Lewati Putaran Pertama

Text : Maya Soeparwoto | Media Source: BBC Sport | 17 January 2017

Serena Williams Lewati Putaran Pertama

SPORTKU.COM

Serena Williams menampilkan upayanya untuk gelar Grand Slam ke-23 dengan kemenangan 6-4 6-3 atas Belinda Bencic di Australian Open, Selasa (17/01/2017) di Mebourne Park.

Penampilan Serena pada cuaca terik mematahkan keraguan atas kebugaran dan motivasinya.

Petenis Amerika berusia 35 tahun ini datang ke dengan sukses mengemas dua set dua sejak US Open September lalu dan performanya kali ini mengaggumkan sanggup menaklukan petenis berbakat Swiss di menit 79.

Sejak set pertama bergulir, Williams meningkatkan tekanan pada 4-4 untuk memenangkan tujuh pertandingan beruntun sebelum akhirtnya Bencic terhenti dengan sebuah reli akhir.

Williams sempat terusik oleh dua kali kesalahan, tetapi pukulan volinya di set kedua menutupnya dengan kemenangan. Kini Williams akana berjuang di putaran kedua melawan petenis Ceko Lucie Safarova.

  • facebook share

RELATED NEWS

Federer Bukan Petenis No.1 Tertua?

Federer Bukan Petenis No.1 Tertua?

TENNIS
Federer Raih Gelar ATP Rotterdam

Federer Raih Gelar ATP Rotterdam

TENNIS
Federer Ke Final ATP Rotterdam

Federer Ke Final ATP Rotterdam

TENNIS
Federer, Petenis Nomor Satu Tertua

Federer, Petenis Nomor Satu Tertua

TENNIS

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company