Kerber Rayakan Ulang Tahun Dengan Kemenangan

Text : Maya Soeparwoto | Media Source: BBC Sport | 18 January 2017

Kado Manis Untuk Kerber

SPORTKU.COM

Angelique Kerber merayakan ulang tahun ke-29 nya dengan hadiah kemenangan 6-2 6-7 (3) 6-2 atas Carina Witthoeft di putaran kedua Australian Open, Rabu (18/1/2017).

Kemenangan petemis nomor satu dunia ini meembuahkan banyak perenungan dalam mempertahankan gelar nomor satu dunia.

Petenis unggulan teratas ini sempat mengawali dengan kegugupan dalam menuntaskan tiga set melawan petenis non unggulan asal Ukraina Lesia Tsurenko pada hari Senin. Krisis pun berlanjut saat menghadapi cuaca berangin di Rod Laver Arena.

Kerber menyia-nyiakan keunggulan 2-0 pada set kedua saat menghadapi petenis senegaranya mengayunkan keras di setiap bola dan servis kerber hancur pada saat tiebreak.

Tapi setelah kebobolan di penentuan awal set, Kerber lakukan di 4-1 sebelum akhirnya menutup dua jam delapan menit laga. Selanjutnya Kerber menyiapkan pertandingan melawan Irina-Camelia Begu atau Kristyna Pliskova.

  • facebook share

RELATED NEWS

ATP Finals Cetak Sejarah Baru

ATP Finals Cetak Sejarah Baru

TENNIS
Kalah, Federer Tetap Bahagia

Kalah, Federer Tetap Bahagia

TENNIS
Federer Belum Terkalahkan di London

Federer Belum Terkalahkan di London

TENNIS
Federer Kembali Taklukan Bintang Muda

Federer Kembali Taklukan Bintang Muda

TENNIS

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company