Persaingan Sengit, Kelas Senior Rok Dikuasai Keanon Santoso

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Panca | Editor: Dedi Hermawan | 23 January 2017

SPORTKU.COM

Kelas Senior Rok GP berlangsung seru di Kejuaraan Nasional Eshark Rok Cup Indonesia 2017 Round 1. Kelas ini dibanjiri peserta yang mencapai 15 starter yang terdiri dari pebalap naik kelas dari Junior, pebalap Singapura dan pebalap lama yang kembali turun di Kejurnas Gokart ini.

Menariknya, pebalap lama yang kembali turun adalah Zahir Ali dari tim Tanada Racing. “Untuk kelas Senior Rok GP memang ramai semua pebalap berbakat kumpul di kelas ini. Pesaingan akan semakin menarik dengan hadirnya kembali Zahir Ali,” jelas Ade Satyaningtyas, penyelenggara Eshark Rok Cup Indonesia.

Benar saja, persaingan antar pebalap di kelas Senior Rok GP sangat sengit. Sejak start, empat pebalap saling bersaing diurutan depan, antara lain: Zahir Ali, Muhammad Harits, Silvano Christian, dan Keanon Santoso. Aksi saling mendahului terjadi antara empat pebalap tersebut yang mengundang sorak sorai penonton.

Akhirnya, Keanon Santoso dari tim TKM Racing berhasil menjadi juara setelah berhasil mendahului Zahir Ali, dan Silvano Christian. Untuk posisi kedua diraih oleh Silvano Christian, dan dibuntuti oleh Muhamad Harits di posisi ketiga. Sedangkan Zahir Ali harus puas menempati peringkat ke-4.

Keanon Santoso kuasai kelas senior rokgaleri-foto-eshark-rok-2518ab0285.JPG

  • facebook share

RELATED NEWS

Penyesuaian Valentino Ratulangi Berbuah Podium

Penyesuaian Valentino Ratulangi Berbuah Podium

GYMKHANA
Alasan Anjasara Eksis di Kejurda

Alasan Anjasara Eksis di Kejurda

GYMKHANA
Apresiasi IMI Jabar untuk Kejurda

Apresiasi IMI Jabar untuk Kejurda

GYMKHANA
Kebanggaan Menjadi Seorang Juara Nasional

Kebanggaan Menjadi Seorang Juara Nasional

GYMKHANA

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company