Nadal Redam Petenis Muda Untuk Lolos Ke-16 Besar

Text : Maya Soeparwoto | 21 January 2017

Nadal Redam Petenis Muda Bersinar

SPORTKU.COM

Rafa Nadal sanggup menjawab tantangan sengit dari salah satu bintang tenis muda Jerman, Alexander Zverev dengan mengemas 6-3 6-7 4-6 (5) 6-3 6-2 untuk mencapai babak 16 besar Australia Terbuka pada hari Sabtu (21/1/2017)

Nadal merebut juara di sini pada tahun 2009, harus mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk laga empat jam lebih. Laga ini terbilang seru karena mempertontonkan kualitas permainan dan aksi mendebarkan yang menuai tepuk gemuruh di Rod Laver Arena.

Pemain berusia 19 tahun Zverev beruasaha menunjukkan segala kemampuannya sebagai anggapan orang tentang dirinya sanga calon juara Grand Slam. Namun perjuangannya harus tuntas oleh Nadal di set penentuan mencekam, dimana petenis 30 tahun itu menutup dengan forehand-nya.

Kembali ke Melbourne Park sebagai unggulan kesembilan setelah membatasi musim 2016 karena cedera, Nadal selanjutnya akan menghadapi Gael Monfils dari Prancis atau petenis Jerman di Philipp Kohlschreiber untuk meraih gelar Grand Slam  ke-15.

  • facebook share

RELATED NEWS

Piala-Davis: Penantian 16 Tahun Prancis

Piala-Davis: Penantian 16 Tahun Prancis

TENNIS
ATP Finals Cetak Sejarah Baru

ATP Finals Cetak Sejarah Baru

TENNIS
Kalah, Federer Tetap Bahagia

Kalah, Federer Tetap Bahagia

TENNIS
Federer Belum Terkalahkan di London

Federer Belum Terkalahkan di London

TENNIS

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company