Insiden Kecelakaan Wrc Monte-carlo Menewaskan Penonton

Text : M. Aditia Prapanca | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: wrc.com | 20 January 2017

SPORTKU.COM

WRC Monte-Carlo dibuka dengan insiden kecelakaan yang menewaskan satu penonton. Hayden Paddon dari tim Hyundai Motorsport kehilangan kendali dan menabrak penonton yang berdiri di pinggir tebing. Karena insiden tersebut, SS1 dibatalkan dan WRC Monte-Carlo dihentikan sementara.

Kecelakan ini membuat Paddon dan Kennard terluka dan harus dilarikan ke rumah sakit. Saat tertabrak penonton tersebut langsung tidak sadarkan diri, dan segera dibawa ke rumah sakit terdekat menggunakan helikopter.

Saat ini, balapan WRC berhenti sementara untuk menghormati keluarga dan kerabat penonton yang tertabrak mobil Hayden Paddon. Pihak kepolisian sedang menyelidiki tragedi ini, penyelenggara WRC sedang diminta keterangan karena kurangnya keamanan bagi penonton di Monte-Carlo.

Hayden Paddon mengalami kecelakaan tabrak penonton wrc-2017-ce804ba080.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Pelajaran Berharga untuk Erwin Mancha

Pelajaran Berharga untuk Erwin Mancha

SPRINT RALLY
Taktik Ronny JS di Palembang

Taktik Ronny JS di Palembang

SPRINT RALLY
Erwin Mancha Siap Taklukan Persaingan

Erwin Mancha Siap Taklukan Persaingan

SPRINT RALLY
Hyundai Unggul di Shakedown Jerman

Hyundai Unggul di Shakedown Jerman

WRC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company