Maxwell Armand, Ayahanda Philo Paz Meninggal Dunia

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Dok. Sportku.com | Editor: Andi Wahyudi | 20 January 2017

Ayahanda Philo Paz Wafat

SPORTKU.COM

Berita duka datang dari ayahanda Philo Paz Armand yaitu Maxwell Armand yang meninggal dunia pada siang tadi di rumah sakit RSPAD Gatot Soebroto, Senen, Jakarta Pusat (21/1). Ayah pebalap GP2 ini sempat dirawat di ICCU secara intensif karena serangan stroke pada Minggu malam (15/1).

Sebelumnya pada hari Jumat (13/1) Maxwel Armand baru pulang dari Amerika Serikat untuk menjenguk anaknya yang sedang kuliah. Lalu Minggu malam, sepulang dari menghadiri resepsi koleganya, pengelola Sentul International Karting Circuit ini mengalami stroke. Almarhum sempat menerima perawatan di RS Gatot Soebroto.

Om Max, demikian ia biasa disapa, dikenal sebagai pribadi yang hangat. Di dunia motorsport Indonesia, namanya mulai dikenal ketika memegang pengelolaan Sirkuit Gokart Sentul sekaligus menjadi pemasok sasis gokart Tony Kart di Indonesia. Lewat gokart ini pula, pengusaha tambang batubara ini, ia mendorong anaknya, Philo Paz menjadi pebalap single seater hingga kini turun di ajang GP2.

Saat ini jenazah Maxwel Armand disemayamkan di Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Soebroto. Selamat jalan Om Maxwel Armand.

Maxwell Armand (kiri) bersama keluarga dan Rio haryantomaxwell-armand-673349b804e2f11.jpeg

  • facebook share

RELATED NEWS

Tody Ramadhan, Pereli Muda Bertalenta

Tody Ramadhan, Pereli Muda Bertalenta

PROFILE
Cassano dengan Segala Keunikannya

Cassano dengan Segala Keunikannya

PROFILE
Idola Offroader Julian Johan

Idola Offroader Julian Johan

PROFILE
Dua Putri Motocross Team

Dua Putri Motocross Team

PROFILE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company