SPORTKU.COM

Ketika harus membawa barang dalam jumlah tak sedikit tentu akan sangat merepotkan bukan? Bahkan ketika dalam keadaan seperti ini, kita harus meminta bantuan kepada orang lain. Tapi kini Anda jangan risau jika suatu saat akan berada dalam kondisi seperti itu.

Piaggio Group punya inovasi terbaru yang akan membantu menyelesaikan masalah tersebut. Baru saja, perusahaan induk yang membawahi merek skutik ikonik Vespa dan Piaggio tersebut mengungkapkan proyek GITA dan KILO. 'Gerobak' otomatis ini dikembangkan oleh Piaggio Fast Forward (PFF), sebuah perusahaan yang berbasis di Boston, Amerika Serikat.

GITA adalah kendaraan otonom yang dirancang untuk memberikan bantuan. Dihadirkan dengan menggunakan dua roda. GITA dipastikan bisa menampung barang hingga 18kg. Unik, di mana GITA juga mampu berkomunikasi bersama dengan kemungkinan untuk mengikuti seseorang pada kecepatan hingga 35 km/h.

Hadir dengan berbagai teknologi canggih, GITA juga tahu bagaimana harus bergerak secara independen pada suatu tempat yang sudah dipetakan.

Sementara itu, KILO bertindak sebagai saudara yang lebih besar. Memiliki bentuk memanjang dengan tiga roda dengan daya tampung hingga 120 liter atau 100kg.

"Kita sangat memahami dan tahu kebiasaan orang. Dan ini untuk memenuhi kebutuhan mereka dengan membuat GITA. Kami mengerti bahwa kami harus membuat produk sesuai dengan kebutuhan manusia di masa depan. Kisah sukses terdiri dari orang PFF dan tim. Mereka masih muda, antusias, tanpa takut tantangan," ungkap Chairman PFF, Michele Colaninno.

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png