Sinnob Rilis Rantai Warna Untuk Semua Jenis Motor

Text : Suhartono | Photo / Video : Sinnob | Editor: Dedi Hermawan | 11 February 2017

Sinnob Rilis Rantai Warna

SPORTKU.COM

PT Sinnob Gear Manufacturing Indonesia, pemegang merek sparepart aftermarket gear dan rantai terus melakukan inovasi terbaru. Memenuhi permintaan konsumen dan sekaligus melengkapi line up yang sudah ada, kini Sinnob meluncurkan varian terbaru Sinnob Chain Color.

Sinnob Chain Color atau rantai warna menjadi model terbaru untuk memberikan warna lain bagi para bikers dalam menggeber kuda besinya. Pastinya, penggunaan rantai warna Sinnob akan menambah pesona anyar dan siap mengundang perhatian saat berada di jalan.

"Tersedia dalam berbagai ukuran dan tipe. Tipe Heavy Duty 428 dan 520. Karena memang banyak permintaan dari para bikers agar kami menghadirkan rantai warna. Total ada 9 warna yang kita rilis, merah, kuning, oranye, hijau, putih, hitam, silver, biru dan gold," ungkap Fajar basuki, PR & Marketing Manager Sinnob.

Rantai warna Sinnob yang hadir dalam berbagai tipe tersebut saat ini sudah tersedia di seluruh jaringan distribusi Sinnob di seluruh Indonesia. Dimana rantai warna tersedia untuk semua jenis dan tipe motor. Tinggal disesuaikan dengan kebutuhan motor para bikers.

Sinnob Chain Color tipe 428 dijual mulai Rp105 - 185 ribu. Sementara tipe 520 harga termurah Rp205 ribu hingga termahal Rp280 ribu.

  • facebook share

RELATED NEWS

E-nduro Focus

E-nduro Focus

NEW PRODUCT
Helm Pintar Coros Omni

Helm Pintar Coros Omni

NEW PRODUCT
Yamaha NMax 2018 Tampil Baru

Yamaha NMax 2018 Tampil Baru

NEW PRODUCT
Roda Karbon Spengle 3 Spoke

Roda Karbon Spengle 3 Spoke

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company