SPORTKU.COM

MV Agusta Owners Club Indonesia (MVOCI) menjadi satu-satunya klub MV Agusta yang resmi berada di bawah naungan MV Agusta Indonesia. Masuki usia tahun keempat, MVOCI kini sudah memiliki lebih dari 100 member aktif. Mereka berada tersebar di beberapa wilayah di Tanah Air.

Tentu banyak keuntungan yang bisa didapatkan oleh para member MVOCI. Berbagai acara yang dibuat oleh MV Agusta tentunya melibatkan keberadaan mereka. Bahkan tak segan MV Agusta sering kali menjadwalkan acara khusus untuk para penggeber moge asal Italia ini.

"Member kita sebenarnya banyak dan tersebar di beberapa kota. Ada yang di Bandung, Surabaya, Balikpapan, Samarinda, tapi kebanyakan di Jakarta. Paling banyak member kita pakai Brutale. Yang masuk ke sini itu benar-benar member yang aktif. Karena ada pengguna MV Agusta tapi gak tergabung di sini juga," ungkap Febby Sagita, President MVOCI.

Sebagai orang nomor satu di MVOCI, tentu Febby Sagita tahu betul berbagai keuntungan bisa didapatkan oleh para membernya. Mulai dari diskon harga apparel, aksesoris dan berbagai keuntungan lain yang tidak diberikan kepada pengguna MV Agusta non member MVOCI.

"Banyak keuntungan yang bisa didapatkan dari member MVOCI. Kita juga sering bikin coaching clinic untuk member baru di Sirkuit Sentul. MV Agusta juga sering menggelar acara touring. Bahkan kita juga sediakan towing 24 jam yang bisa digunakan tentunya dengan harga khusus untuk member MVOCI," imbuh Febby Sagita.

Berbagai kesempatan touring juga sering kali menjadi agenda kegiatan para member MVOCI. Seperti belum lama ini, MVOCI melakukan perjalanan touring dari Cirebon ke Salatiga pulang pergi sejauh 1.100 kilometer. "Touring terakhir waktu itu kita khususkan bagi para pengguna MV Agusta Turismo Veloce karena rute banyak bergeser dari aspal," tutup Febby Sagita yang juga aktif balap di Sirkuit Sentul di berbagai event.

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png