Edwin Bejo: Banyak Pengguna Harley-davidson Di Indonesia

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Dedi Hermawan | 9 February 2017

Edwin Tentang Motor Harley

SPORTKU.COM

Para bikers moge khususnya pembesut Harley-Davidson di Indonesia kembali tersenyum lebar. Sebab, pemain moge asal Negeri Paman Sam yang sempat angkat kaki ini memastikan diri untuk kembali memulai bisnis barunya di Tanah Air. Kepastian itu pun disambut hangat oleh para pemilik Harley-Davidson di Indonesia.

Tak terkecuali bagi Edwin Bejo. Salah satu artis yang kondang dengan profesinya sebagai pembawa acara dan penyanyi tersebut mengaku senang dengan bisnis baru yang kembali dilakukan Harley-Davidson di Indonesia. Terlebih lagi, pemilik nama asli Teuku Edwin juga merupakan salah satu pengguna moge Harley-Davidson.

"Tema yang diangka The Legend Is Back ini sangat cocok untuk menyambut kembalinya legenda moge Harley-Davidson ke Indonesia. Kemarin yang sempat tutup dan kini Harley-Davidson kembali lagi di Indonesia. Karena bagaimanapun di Indonesia itu pemakai Harley-Davidson sangat banyak," buka Edwin, pria yang lahir Meulaboh, Aceh pada 14 Juli 1969.

Menurut Edwin, akan banyak manfaat yang didapatkan oleh para bikers di Indonesia dengan kembalinya Harley-Davidson. Terutama mengenai maintenance atau perawatan berkala. Di mana untuk perawatan Harley-Davidson memang tidak bisa dilakukan di sembarang bengkel. Begitu juga harus dilakukan oleh tenaga yang ahli.

"Semua pengguna Harley-Davidson di Indonesia termasuk saya pasti membutuhkan dealer resmi, baik itu untuk memenuhi kebutuhan apparel, aksesoris maupun kebutuhan untuk melakukan servis rutin," imbuh Edwin kala menjadi pembawa acara saat grand opening Anak Elang Harley-Davidson Jakarta, salah satu dealer resmi Harley-Davidson di Indonesia.

Pria yang juga sedang sibuk dengan persiapan Komik Digital Edwin Jody (Ciayo Komik) ini pun memberikan semakin optimis dengan keberadaan Harley-Davidson di Indonesia. Sebab kini Harley-Davidson tak lagi dimonopoli oleh satu distributor saja. Melainkan sudah menjadi merek franchise.

"Dengan adanya beberapa dealer Harley-Davidson di Indonesia, berarti tidak ada lagi monopoli dan semua dealer pasti akan memberikan yang terbaik dari berbagai segi untuk konsumen," sambung pria yang sejak tahun 2001 memilih tunggangan Harley-Davidson custom road street.

Sementara itu, banyak pengalaman yang sudah terukir Edwin bersama tunggangan kesayangannya. Mulai dari touring jarak jauh atau city touring di kala mengisi jadwal kosong. "Touring paling jauh baru ke Aceh. Pengen ke luar negeri tapi belum ada rencana karena masih sibuk syuting," tutupnya.

  • facebook share

RELATED NEWS

Dari Sepakbola ke Tarik Suara

Dari Sepakbola ke Tarik Suara

PROFILE
Workshop Spesialis Mobil Peugeot

Workshop Spesialis Mobil Peugeot

PROFILE
Lapak Blackbar Motor Cycel Custom

Lapak Blackbar Motor Cycel Custom

PROFILE
Karel Abraham, Pebalap MotoGP 'Karbitan'

Karel Abraham, Pebalap MotoGP 'Karbitan'

PROFILE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company