Bos Mclaren Pesimis, Fernando Alonso Optimis Di 2017

Text : Harsya Fikmazi | 12 February 2017

Fernando Alonso Tetap Optimis Di 2017

SPORTKU.COM

Sepak terjang tim McLaren-Honda di kancah Formula 1 terus memberikan hasil yang signifikan. Terlebih torehan yang dihasilkan saat musim 2016 kemarin lebih baik dari tahun 2015 lalu. Hal ini membuat Fernando Alonso pebalap andalan McLaren-Honda yakin bisa tampil lebih baik dari musim sebelumnya.

Meskipun di lain sisi, Zak Brown, Bos baru McLaren mengatakan tahun ini akan sulit untuk menang, namun Alonso tetap berpikir positif untuk meraih kemenangan di 2017. "Saya telah membaca bahwa Zak mengatakan tahun ini akan sulit untuk menang. Tapi siapa tahu? Saya terus berpikir positif. Saya merasa lebih baik dari sebelumnya. Saya juga akan melakukan semuanya di musim ini," ujar Alonso seperti dilansir crash.net.

Fernando Alonso pebalap Tim McLaren-Hondaformula-1-2016-3c4d740c74.jpg

Meskipun pebalap kelahiran Spayol tersebut optimis, namun Ia tetap menyadari bahwa untuk meraih kesuksesan di 2017 harus dengan hati-hati. "Kami harus berhati-hati karena di balapan akhir tahun lalu kami berada setengah dari Mercedes. Ini adalah celah yang brutal dan kita harus berhati-hati untuk itu," tambah Alonso.

Kendati banyak pihak masih memfavoritkan Mercedes sebagai yang utama, namun Fernando Alonso menekankan kepada tim agar melakukan adaptasi dengan baik atas regulasi baru di F1 2017. "Tentunya Mercedes berada di lintasan untuk mempimpin setelah merebut tiga kejuaraan dunia. Red Bull juga mulai beradaptasi dengan regulasi baru, tapi kami tetap harus beradaptasi karena kita masih belum tahu seperti apa F1 2017," pungkasnya.

  • facebook share

RELATED NEWS

Gerry Nasution Bicara Tentang Persaingan

Gerry Nasution Bicara Tentang Persaingan

TOURING
Bos TTI Yakin Haridarma Berjaya

Bos TTI Yakin Haridarma Berjaya

TOURING
Haridarma Manoppo: Saya Terlalu Nafsu

Haridarma Manoppo: Saya Terlalu Nafsu

ITCC
Hasil Kualifikasi ISSOM Seri 4

Hasil Kualifikasi ISSOM Seri 4

TOURING

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company