Jordan Spieth Rengkuh Gelar Ke-9 Di At&t Pebble Beach

Text : Www.golfdigest.id | Photo / Video : Golfweek.com | Editor: Dedi Hermawan | Media Source: http://www.golfdigest.id/jordan-spieth-rengkuh-gelar-ke-9-di-att-pebble-beach/ | 13 February 2017

SPORTKU.COM

Jordan Spieth menjuarai AT&T Pebble Beach Pro-Am dengan empat pukulan pada Minggu (12/2). Ini merupakan gelar kesembilannya di PGA Tour.

Pemain peringkat 6 dunia ini seperti tak perlu mengeluarkan banyak keringat untuk menjuarai turnamen. Meski demikian, Spieth mampu mencetak skor bagus 2-under-par 70 tanpa bogey.

“Hari ini saya mengumpulkan 17 greens, ini bisa menjadi semacam putaran impian di saat Anda memimpin skor. Tapi permainan golf hari ini sebenarnya membosankan sih,” kata Spieth. 

Spieth pernah bergabung dengan Tiger Woods sebagai pemain yang memenangi sembilan gelar PGA Tour sebelum berusia 24 tahun sejak Perang Dunia II (Woods menang 15 kali). Kemenangan itu diraih dalam penampilannya yang ke-100 sebagai pro di Tour, sementara Woods menang 28 kali dalam 100 penampilan pertamanya.

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Indonesian Golf Tour Seri 5

Indonesian Golf Tour Seri 5

GOLF
Indonesian Golf Tour Seri III

Indonesian Golf Tour Seri III

GOLF
Gelar PGA Pertama Adam Hadwin

Gelar PGA Pertama Adam Hadwin

GOLF
Final Igt Seri 2

Final Igt Seri 2

GOLF

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company