Serena Kuasai Konta, Melenggang Ke Semifinal

Text : Maya Soeparwoto | 25 January 2017

Serena Melenggang Ke Semifinal

SPORTKU.COM

Kehebatan Serena Williams masih menyala untuk ambisi meraih gelar Grand Slam ke-23 nya dengan memadamkan perlawanan petenis Inggris Johanna Konta 6-2 6-3 untuk mencapai semi-final Australia Terbuka kedelapan kalinya, Rabu (25/1/2017).

Petenis Amerika yang kini berusia 35 tahun ini menorehkan 10 ace dan 25 kemenangan lebih dari laga 75 menit di Rod Laver Arena untuk bergabung dengan sang adik Venus di mana akan berhadapan dengan petenis 34 tahun Kroasia Mirjana Lucic-Baroni.

"Konta bermain dengan baik, ia telah memenangkan Sydney," kata Williams dari sembilan kemenangan beruntun melawan Konta. Dia adalah juara masa depan di sini pasti jadi saya benar-benar senang menjadi bagian dari pertandingan ini.

Unggulan kesembilan Konta, yang mencapai semi-final di sini tahun lalu dan memenangkan turnamen Sydney, berhasil break pada set kedua namun tetap tidak mampu mengatasi kekuatan petenis nomor dua dunia.

Saat ini Williams yang masih memburu gelar ketujuh di Melbourne Park akan menjamin dia bisa kembali ke nomor satu dunia yang kini dihuni oleh Angelique Kerber.

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Petenis Jepang Dihukum Seumur Hidup

Petenis Jepang Dihukum Seumur Hidup

TENNIS
Rahasia Federer Taklukan Nadal

Rahasia Federer Taklukan Nadal

TENNIS
Serena Kembali Rebut Nomor Satu

Serena Kembali Rebut Nomor Satu

TENNIS
Kehebohan Boy Band Ala Federer

Kehebohan Boy Band Ala Federer

TENNIS

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company