Dianggap Sebagai Team Leader, Hulkenberg : Itu Tidak Penting

Text : Harsya Fikmazi | Editor: Dedi Hermawan | 13 February 2017

Hulkenberg Tolak Jadi Team Leader

SPORTKU.COM

Pasca bergabungnya Nico Hulkenberg ke kubu Renault Sport di 2017 banyak pihak yang menganggap bahwa dirinya akan menjadi pebalap utama di tim tersebut. Pasalnya, kini Ia disandingkan dengan pebalap rokkie, Jolyon Palmer yang baru menjalani musim keduanya di Formula 1.

Menanggapi hal tersebut, Nico Hulkenberg tidak ambil pusing. Menurutnya, hal itu bukanlah sesuatu yang penting bagi dirinya. "Jujur, itu (menjadi team leader) tidak begitu penging," ujar Hulkenberg.

"Saya pikir itu sesuatu yang akan ditekankan oleh media, untuk menjadi team leader. Apalah artinya menjadi team leader?," sambung Hulkenberg.

Nico Hulkenberg pebalap Renault Sport 2017 (Foto : Autosport)formula-1-2016-116929e7d0.jpg

 

Menurut mantan pebalap Force India, yang lebih penting baginya adalah membantu tim agar lebih baik lagi. "Menurut saya lebih penting untuk membantu tim, untuk membawanya terus ke depan, untuk mengembangkan dan kemudian hari menjadi pengembangan bagi saya," imbuhnya. Dengan memegang filosofi tersebut, hal selanjutnya yang dituju adalah mengalahkan rekan satu timnya.

"Dengan begitu, itu juga berarti saya harus mengalahkan rekan satu tim saya, baik tahun ini dan tahun berikutnya," pungkasnya.

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Perbedaan Mengemudi Drifting dan Slalom

Perbedaan Mengemudi Drifting dan Slalom

DRIFT
Hasrat Antonio Giovinazzi Menuju F1

Hasrat Antonio Giovinazzi Menuju F1

FORMULA 1
Mercedes Masih Butuh Lewis Hamilton

Mercedes Masih Butuh Lewis Hamilton

FORMULA 1
Nilai Kontrak Fantastis Sebastian Vettel

Nilai Kontrak Fantastis Sebastian Vettel

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company