SPORTKU.COM

Ajang modifikasi "Bekasi Autofest and Fun Rally 2017" yang diselenggarakan akhir pekan kemarin, (12/2) sukses mengumpulkan 300 peserta yang turut andil di dalamnya. Bertempat di pelataran parkir Hotel Santika Premiere, Bekasi, acara yang juga diguyur hujan tidak menyulutkan keriaan peserta Bekasi Autofest and Fun Rally 2017 ini.

“Bekasi Autofest and Fun Rally 2017 merupakan tahun ke-2, yang dimana pertama kalinya diadakan di Februari tahun lalu, acara ini berlangsung hanya 1 hari, tapi kemeriahan dan pesertanya membludak, karena terhitung masih awal tahun,” ujar Acho, ketua panitia Bekasi Autofest And Fun Rally 2017.

GT Radial sebagai pendukung acara melihat bahwa kegiatan seperti ini adalah sesuatu yang dapat memacu kreatifitas dalam memodifikasi kendaraan sehingga layak untuk didukung penyelenggaraannya.

"Kami dari GT Radial tentunya sangat mengapresiasi rekan-rekan yang telah membuat event Bekasi Autofest And Fun Rally 2017, sebagai ban kebanggaan anak bangsa tentunya kami senang jika ada event yang mengapresiasi kreativitas dalam hal modifikasi mobil dan event ini juga turut diikuti oleh komunitas-komunitas mobil yang bekerjasama dengan GT Radial seperti White Car Community, Velozity, Jazz Fit Club, dan sebagainya. Tentu ini menjadi ajang untuk GT Radial dalam bentuk support di dunia otomotif indonesia." ujar Rizki Andromerdi selaku Brand Executive GT Radial Indonesia.

Bekasi Autofest and Fun Rally juga diikuti oleh komunitas otomotif

gt-radial-bekasi-autofest-835873c65e2a364.JPG

 

 

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard
Related News

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png