Keseruan 'boy Band' Ala Federer Dan David Foster

Text : Maya Soeparwoto | 28 January 2017

SPORTKU.COM

Padatnya jadwal serta intensitas ketegangan pada gelaran awal Grand Slam tahun ini yang terhelat di Melbourne, Australia Terbuka ternyata masih menyisakan waktu sejenak bagi para petenis dunia untuk bersantai sambil bernyanyi. Kegiatan ini pastinya untuk melepas penat para petenis ini.

Adalah Roger Federer, Grigor Dimitrov dan Tommy Haas bahkan membentuk sebuah 'Boy Band' dadakan, begitulah Federer menyebutnya di akun Instagramnya. Tak tanggung-tanggung, komposer dan pencipta lagu kondang David Foster didapuk untuk mengiringi nyanyian mereka.

Siapa yang tak kenal lagu "Hard To Say I'm Sorry" lagu pop era tahun 80'an yang dilantunkan oleh kelompok Chicago dan menjadi hits dunia menjadi pilihan lagu yang dipilih para petenis ini. Kebetulan lagu ini ditulis oleh Peter Cetera, vokalis utama Chicago dan diproduseri oleh David Foster.

Anda penasaran seperti apa hebohnya lantunan suara "Trio Dadakan" ini ? Watch the video!

 

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Petenis Jepang Dihukum Seumur Hidup

Petenis Jepang Dihukum Seumur Hidup

TENNIS
Rahasia Federer Taklukan Nadal

Rahasia Federer Taklukan Nadal

TENNIS
Serena Kembali Rebut Nomor Satu

Serena Kembali Rebut Nomor Satu

TENNIS
Nadal, Laga Pelik Dan Federer

Nadal, Laga Pelik Dan Federer

TENNIS

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company