Casa Da Vespa Racing Team Dari Bengkel Ke Sirkuit Balap

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara,Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 8 February 2017

SPORTKU.COM

Casa Da Vespa Racing Team menjadi salah satu tim unggulan di kejuaraan balap Vespa di Indonesia. Lahir sejak tahun 2014 lalu, Casa Da Vespa dibentuk dari para bikers penghobi motor Vespa. Bermula dari 6 orang, kini Casa Da Vespa terus memperbesar organgisasinya.

"Awalnya kita merupakan teman-teman yang hobi touring. Dari situ kita membentuk bengkel dan akhirnya kita sama-sama membentuk tim balap Casa Da Vespa Racing Team untuk ikut di Kejuaraan Vespa Balap Indonesia (VBI)," ungkap M. Fajar Setiawan, Manager Casa Da Vespa Racing Team.

Bermula dari hobi yang sama dan bengkel khusus motor Vespa. Hingga kini Casa Da Vespa Racing Team sudah mengikuti berbagai ajang balap Vespa di Tanah Air. Tak hanya balap vespa besutan VBI yang diselenggarakan di Sirkuit Gokart Sentul Bogor, Jawa Barat. Tapi tim yang diprakarsai oleh 6 bikers ini juga membalap di Kejurda Road Race Semarang, Jawa Tengah.

"Untuk tim kita memiliki 4 mekanik. Dalam persiapan sebelum event, biasanya kita dua minggu sebelumnya sudah rutin melakukan latihan. Saat ini kita juga sedang mencari pebalap wanita," imbuh Fajar Setiawan kepada SPORTKU.com.

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

TKM Racing Konsisten di Gokart

TKM Racing Konsisten di Gokart

TEAM TO TEAM
Garage 57 Bangkit Kembali

Garage 57 Bangkit Kembali

TEAM TO TEAM
KFC Cycling Team

KFC Cycling Team

TEAM TO TEAM
Target NFT Di Kejurnas Gymkhana

Target NFT Di Kejurnas Gymkhana

TEAM TO TEAM

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company