Puma Luncurkan Sepatu Pintar Bagi Penggila Kulit Bundar

Text : M Rusjdi Alatas | Photo / Video : Rusjdi | Editor: Andi Wahyudi | 13 February 2017

Puma Power Boot

SPORTKU.COM

Setelah di awal tahun 2017 lalu Nike dan Adidas memperkenalkan produk sepatu bola teranyar mereka, kini giliran PUMA yang mencoba untuk mengalihkan perhatian pasar lewat generasi terbaru seri Power Boot mereka, evoPOWER Vigor 1. Selain menampilkan desain baru khas PUMA, Vigor 1 difokuskan untuk mereka yang mengedepankan kakuatan dan akurasi saat berada di atas lapangan. 

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar yang didaulat sebagai bintang POWER PUMA, bahkan mengakui kalau keluaran terbaru produsen alat olahraga asal Jerman ini, bisa langsung memberikan dampak positif terhadap permainannya di lapangan.

''Saat pertama kali pakai saya langsung bikin assist. Rasanya memang beda, tidak seperti biasanya kalau kita coba sepatu baru. Biasanya kan harus adaptasi dulu, tapi kalau ini langsung enak saat dipakai,'' jelas Dedi yang hadir pada lounching evoPOWER 1 di Fisik Football, Senin (13/2).

Menurut Dedi, material dan desain teranyar seri Power Boot ini sangat mudah menyesuaikan pergerakan kaki saat di lapangan, sehingga mampu memaksimalkan akurasi tendangan yang dilepaskan.

''Seperti tidak pakai sepatu, nyaman sekali rasanya. sepatu ini bisa mengikuti pergerakan kaki dengan baik, sangat membantu saat melepaskan umpan dan tendangan,'' terangnya.

Vigor 1 didaulat sebagai sepatu pertama dari koleksi POWER BOOT yang memiliki lapisan dalam berbahan spandex yang dipadukan secara apik dengan teknologi terbaru Accu Foam, sehingga sangat flexible dan menjadikan sepatu ini memiliki kenyamanan extra seperti bertelanjang kaki.

Selain itu, titik-titik menonjol di bagian luar sepatu yang mereka sebut DOT PU Foam, mampu memberikan kestabilan ekstra. Sehingga penggunanya mampu mengontrol bola dengan lebih nyaman dan presisi meski bermain dalam tempo tinggi.

Selain itu ada juga material Adap-Lite yang melapisi rangka dalam sehingga memungkinkan kaki untuk menekuk secara lentur. Bahan microfiber yang fleksibel satu arah mendukung biomekanik kaki selama penyerangan lebih kuat dan presisi. Selain itu, dalam koleksi ini PUMA juga menghadirkan teknologi Griptex yang dapat menciptakan cengkraman dan kontrol bola yang maksimal.





 

  • facebook share

RELATED NEWS

Shimano Siapkan Power Meter

Shimano Siapkan Power Meter

NEW PRODUCT
Look Rilis Pedal MTB Baru

Look Rilis Pedal MTB Baru

NEW PRODUCT
Yamaha Mio S Berani Beda

Yamaha Mio S Berani Beda

NEW PRODUCT
Garmin Perkenalkan Forerunner 935

Garmin Perkenalkan Forerunner 935

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company