Bimo Pradikto : Penyempurnaan Regulasi Ixor 2017 Lebih Seru

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Greg Bima | Editor: Andi Wahyudi | 14 February 2017

SPORTKU.COM

Jalannya balapan Indonesia Open Championship X-Treme Offroad Racing (IXOR) 2017 yang diselenggarakan Maret mendatang telah merumuskan sebuah regulasi baru.

Seperti yang telah dijelaskan Rifat Sungkar sebelumnya, regulasi baru IXOR 2017 ini akan menyempurnakan kelas yang diperlombakan. Melihat penyempurnaan regulasi tersebut, offroader Banteng Motorsport, Bimo Pradikto, merasa itu adalah hal yang baik bagi kompetisi IXOR.

"Tapi tahun ini ternyata disempurnain regulasinya, dipisah lagi jadi lebih seru lagi, lebih fight lagi. Ya Alhamdulillah mudah-mudahan 2017 makin kompetitif," ujar Bimo.

Dengan regulasi baru tersebut, Bimo menilai semua mobil balap yang ikut bisa semakin berkontribusi untuk memberikan kemenangan baik dari kejuaraan tim ataupun kejuaraan kelas.

"Itu lebih kompetitif (dengan regulasi baru di 2017). Maksudnya semuanya jadi ada kans bisa untuk masuk kejuaraan, baik itu kejuaraan tim ataupun kejuaraan kelas semuanya bisa berkontribusi untuk itu. Jadi mobilnya mau Jimny ataupun lainnya, tetap berkontribusi bagi timnya agar timnya masuk dalam kejuaraan tim," pungkas offroader dengan nomor mobil 911 ini.

Bimo Pradikto dengan mobil tubularnyabimo-pradikto-banteng-motorsports-267102ce2411e62.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Komentar Offroader Tentang IXOR 2017

Komentar Offroader Tentang IXOR 2017

SPEED OFFROAD
Drama Aksi IXOR 2017

Drama Aksi IXOR 2017

SPEED OFFROAD
Cara Asyik Melibas Jumpingan

Cara Asyik Melibas Jumpingan

SPEED OFFROAD
Highlights Final IXOR 2017

Highlights Final IXOR 2017

SPEED OFFROAD

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company